Sabtu, 01 Juni 2013

SEMARAK HARDIKNAS 2013 FKIP UNSRI



Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2013 Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya melaksanakan 19 kegiatan lomba terdiri dari: lomba menghias makanan, lomba tari, lomba paduan suara, lomba pidato bilingual, FKIP mengajar, lomba musikalisasi puisi, lomba band, lomba fotografi, lomba catur, lomba bakiak, lomba voli, lomba basket, lomba futsal, lomba futsal sarung, lomba tenis meja, lomba badminton, jalan sehat dan menyanyi solo.

Kegiatan ini diikuti suabnyak 1945 peserta yang pesertanya adalah mahasiswa program studi dilingkungan FKIP Unsri yang dilaksanakan Senin--Jumat, 20--31 Mei 2013.

Pembukaan kegiatan Semarak Hardiknas 2013 ini dibuka oleh Bapak Prof. Dr. Mulyadi Eko Purnomo, M.Pd. selaku Pembantu Dekan Bidang Akademik dan dihadiri oleh Drs. Cik Zen Anas, M.Si., selaku Kepala Biro BAAK Unsri dan dihadiri pula oleh pejabat dilingkungan FKIP Unsri.

Tujuan kegiatan ini untuk mendukung program pemerintah dalam menyukseskan pendidikan yang berkualitas dan mengakrabkan tali persaudaraan mahasiswa di lingkungan FKIP Unsri khususnya meningkatkan rasa nasionalisme mahasiswa Unsri. (whd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rasulullah bersabda :
وَالْكَلِمَةُ الطَّيِّبَةُ صَدَقَةٌ
“Kata-kata yang baik adalah sedekah.” (HR. Al-Bukhari ) :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Silahkan tinggalkan komentar :)